Minggu, 27 Juli 2008

Aku adalah Aku, Dan Aku Juga Milikmu

"Hidup ini indah karena Cinta"

Sayangku, betapa sadarku kita berbeda..
Di dalam jurang yang memisahkan pikiran...
Namun jembatan cinta jadikan satu dalam semuanya...
Kita yang berbeda dalam segala hal...
Tlah saling mengerti akan keindahan cinta...
Cinta yang melengkapi kekurangan...
Cinta yang menghapus segala perbedaan...
Sekalipun kuberpikir akan egoku...
Aku tetaplah aku, dan engkau tetaplah engkau....
Aku adalah aku, takkan sama seperti engkau...
Terbaliknya dunia, tak buatku tumpah dengan mudah...
Karena engkau menemaniku dalam kelebihanmu...
Engkau merebahkanku dalam kekuranganku...
Kita saling melengkapi...meski kekurangan...
Kita saling memberi...itu karena kelebihan..
Harta kita yang dua, telah menjadi kaya karena satu...
Sayangku...meskipun egoku adalah milikku..
Tapi, diri dan cintaku adalah milikmu seutuhnya...
Aku adalah aku, dan aku juga milikmu..
Cintailah aku dalam kekurangan jibaku..
Selalu dan jangan pernah kekurangan....
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;