Jumat, 25 Juli 2008

Cinta dalam Kebimbangan

BErjanjilah akan satu hal kasihku...
Dan pastikan itu semua hanya untukku..
Karena aku sudah tak mampu lagi...
Tuk merasakan semua itu lagi...
Berjalan bersama mimpiku yang kelam...
Terpancar langit yang meruntuh...
Tak pernah sedikitpun kau mengerti aku..
Kutertimpa dunia yang siksa jiwaku...

DI setiap jengkal hembus nafasku...
Tak pernah kau buat indah cintaku...
Seakan aku menjual semua yang ada...
Dan tak tau diri untuk dirimu...
Ketika kugundah dan meragu...
Kau tersadar...dan terang kembali
Di kala hatiku terombang ambing...
Kuingin hilang darimu...
Tapi kau buatku bimbang...

Salahkah dan berdosakah aku padamu..
Pabila aku meragukan semua rasamu..
Yang dahulu hilang dan kejam padaku...
Cukuplah sudah..jangan berkata lagi..
Kutak ingin berjalan di atas kesemuan..
Cintamu yang palsu melukaiku...
Kutelah tertutup padamu.. terkunci erat..
Pun kau telah berubah...kembali cinta..
Berjanjilah akan satu hal...
Dan pastikan hanya untukku saja...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;