Jumat, 25 Juli 2008

Cinta Tak Harus Memiliki

Cinta...cinta dan cinta...
Haruskah aku miliki dikau??
Kenapa aku begitu bodoh?
Dikau telah berada dalam hatiku...
Tapiku merasa tak memilikimu...
Secerca tawa dan tangis tercipta darimu...
Namun tak kusadari engkau ada...
Aku mencari seperti seorang yang kehilangan..
Padahal aku telah memperolehnya...
Cinta di dalam piringan hitamku...
Membalut kalbu dengan irama musiknya..
Aku telah buta karena keraguan...
Tiada warna akan akhir dunia ini kuharapkan...
Kuingin akhir yang bahagia tanpa kenistaan..
Sedarku akan satu hal...
Cinta telah kumiliki.. dan ada dalam hatiku...
Karena benar hakekat cinta..
Cinta tak harus dimiliki karena telah kupunya...
Dan kenyataan itu takkan terhapus...
Sekalipun berkali jatuh dalam kedukaan...
Cinta tetap ada, dan tiada yang tak ada...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;