Jumat, 25 Juli 2008

Dokter Cinta

Dokter Cinta...di manakah dirimu??
Aku sakit dalam perihnya luka...
Luka ini begitu dalam, sulit kutahankan..
Adakah obat untuk melepaskan semua??
Oh...dokter Cinta, berikanlah aku obatnya..
Sembuhkanlah duka yang ada...
Balutlah hatiku yang tersayat penuh darah..
Jangan biarkan aku mati dalam penantian ini..
Perbanlah lubuk jiwaku yang patah...
Sambunglah kembali nadiku yang putus.
Biarkanlah darahku terus mengalir dan bergejolak..
Ingin lagi, kurasakan indahnya cinta...
Tapi kutakut, kurasakan lagi pahitnya luka...
Mereka yang mengatasnamakan cinta..
Menusuk dadaku dengan pisau bermata dua..
Takkan membiarkanku hidup bahagia...
Dokter cinta... berilah petunjuk...
Supaya aku, bisa sembuh dan hidup bahagia...
Meski cinta itu kuraih, tanpa harus kumiliki...
Sekalipun cinta itu tak sempurna...
Jika sudah tidak ada harapan lagi untukku..
Bius matikan sajalah aku...
Agar kutak merasakan lagi rasa sakit kenyataan ini...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;