Rabu, 30 Juli 2008

Kekuatan Cinta

"Hidup ini indah karena Cinta"

Aku mampu hidup...
Karena engkau, yang aku cinta...
Setiap jejak langkahku bermakna..
Karena dirimu, selalu di hati...
Bayang dan tawamu abadi meski dalam kesedihan...
Wajah dan senyummu buatku bangkit dalam kekelaman..

Aku mampu berkata...
Karena engkau, yang aku cinta...
Setiap kata yang teruntai begitu berarti...
Karena dirimu, abadi dalam kenanganku..
Siratan kata-kata yang terbisik darimu..
Tetap terngiang, sekalipun kau tak di sisiku....

Aku mampu bertahan,
Karena engkau, yang aku cinta...
Setiap gunung yang aku daki...
Tlah kutaklukkan dengan kekuatan cinta....
Kekuatan cinta yang kau berikan padaku..
Sanggup menggeser semua dari kedudukannya...

Andai kata ku tiada cinta...
Kutak berarti apa-apa di dunia..
Semuanya begitu bermakna karena dikau..
Dikau kekasihku yang berikan aku kekuatan...
Kekuatan yang mampu menghidupkan aku...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;