Sabtu, 26 Juli 2008

Rindu Hanya Untukmu, Kekasihku

Seribu tanya dalam hatiku..
Apa gerangan kabarmu di sebrang sana?
Aku di sini tetap menantimu..
Meskipun rambut dan raga ini memutih...
Aku ada hanya demi menanti dirimu...
Penantian yang panjang bagai tidur ini...
Menyadarkan aku akan satu hal yang berarti..
Aku merasakan rindu yang besar akan dirimu...
Diriku yang tak bisa lepaskan asa ini..
PAda siapa lagi, duhai kasihku...
Dengarkanlah..aku bernyanyi...
Bernyanyi di antara dedaunan hijau...
Berdendang di bawah indahnya pelangi...
Lagu rindu yang aku ciptakan...
Terjalin di dalam bait-bait indah...
Demi menawarkan racun rindu di dadaku..
Oh...kasih, berilah aku kelegaan itu..
Ketika kuterjatuh di dalam lubang yang dalam..
Tariklah aku ke pelukkanmu..
Jangan biarkan aku terlepas darimu..
Karena kutahu akan dirimu..
Nun jauh di sana begitu setia padaku...
Rindu ini... selalu hanya bagimu...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;