Sabtu, 26 Juli 2008

Selama Rindu

Selamaku rindu...
Semua yang aku rasakan menyepi...
Apapun yang kutenggak tak ada rasanya...
Ingin bernafas, namun dadaku sesak..
Seolah-olah jiwa ini hendak mati rasanya...

Selama rindu...
Hanya bayang-bayangmu yang menjelma...
Dimana aku berada, wajahmu yang terasa..
Terbayang selalu akan dirimu..
Membuat aku ingin selalu di sisimu..

Selama rindu...
Tiada gadis lagi yang secantik dirimu..
Tak ada harapan akan insan yang lain...
Otakku meregang dalam khayalan dirimu...
Siapapun meredup, engkau yang menyala...

Selama rindu...
Aku hanya bisa menunggu dan terus menunggu...
Adakah waktu itu diputar kembali...??
Saat saat bersamamu yang tak bisa hilang...
Buatku semakin sayang, pabila kau menjauh...
Aku menunggumu dan akan terus menunggu...

Selama rindu...
Ini semua selalu untukmu....
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;