Selasa, 29 Juli 2008

Selamanya Cinta

"Hidup ini indah karena Cinta"

Wahai kasih di seberang sana...
Dengarkanlah suaraku yang mengaum di segara cinta...
Aku berkata bukan dari isi kepala ini...
Aku sungguh berkata dari hati yang pecah ini...
Bagaimanapun engkau, engkau mencinta dari hati..
Kan kuberikan jiwa ini bila kau berikan senyuman...
Meskipun rupamu berubah, dan engkau tak cantik lagi..
Jiwa dan raga ini, masih menyayangimu seutuhnya
Hingga patah seluruh badanku..
Hingga pecah seluruh kepalaku...
Namun cinta ini takkan pernah goyah...
Aku tak memerlukan keindahanmu sayangku...
Aku hanya butuh kasih dan cintamu..
Bukan hanya keindahan semata...
Keindahan tak selamanya cinta...
Tapi dirimu adalah cintaku...yang terindah....
Takkan pernah terngiang tuk lupakan dirimu
Takkan pernah terpikir tuk tinggalkanmu...
Atau kuakan menyesali ini semua, takkan pernah...
Aku cinta kau...sekalipun tak indah lagi...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;