Rabu, 30 Juli 2008

Seribu Kata Cinta Untukmu

"Hidup ini indah karena Cinta"

Oh kasih...dengarkanlah aku berseru...
Aku sayang padamu...
Sayang pada hidup dan matimu...
Kucinta engkau setulus hatiku...
Engkau kucinta hingga nafasku berhenti...
Tak henti aku melangkah demi dirimu...
Hanya cintamu, kasihku kepadamu...
Aku sayang padamu dengan sejuta kata...
Aku butuh kau dalam setiap denyut nadiku..
Aku sangat memuja keindahanmu...
Bola matamu adalah purnama di hatiku...
Senyumanmu adalah kesejukan bagiku...
Engkau pujaan hatiku, belahan jiwaku...
Sampai mati aku mencintaimu...
Tak utuh hatiku, darahku hanya kamu...
Sehilang aku dalam bayanganku..
Engkau adalah pujaan dalam nyataku...
Engkau adalah ratu dalam anganku..
Setingginya aku puja kau..
Aku cinta, dan aku sayang...
Kuserahkan semua..hanya demi engkau seorang....
Cintaku...dan bidadariku...
Aku cinta...aku sayang....
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;