Minggu, 27 Juli 2008

Tidurlah Dalam Lelapmu, Sayangku

Malam ini semakin larut duhai sayangku...
Taukah engkau bintang-bintang sedang bernyanyi?
Sang rembulan bermain biola sejukkan malam...
Sang Bayu yang semakin dingin menutup matamu...
Yang kian terlelap tuk tutup lembaran harimu...
Sayangku, bayangkanlah pabila kita slalu bersama...
Betapa indahnya dunia menjadi milik kita...
Namun biarkanlah itu semua jadi bayangan indah...
Tersimpan erat dan terikat dalam sanubarimu...
Sekaranglah saat tuk kembali ke peraduanmu, ratuku..
Aku ingin harapkan kau bisa terlelap dan bermimpi...
Apapun jua, cinta membimbingmu dalam nyatanya aku...
Aku yang slalu menjagamu di dalam mimpi dan nyataku...
Sayangku, nafas malammu yang lelah biarkanlah lelap...
Sedari sakit itu menderamu, jangan kau hiraukan...
Tidurlah dalam bunga tidurmu...
BErdoa dan tutup matamu..
Cintaku temani mimpimu selalu
Comments
1 Comments

1 komentar:

Ariants Smokemans La_Lights mengatakan...

Wakakakkakakaakak....................
puisinya kebanyakan cinta mulu.....
gak ada kah puisi yang menggambarkan tentang kehidupan....???
bosen gue ngedenger cinta...cinta...dan cinta.
tapi gue akuin kalo puisi yang satu ini lumayan bagus tapi bukan berarti jelek.seps lah tambah maju n sukses aja ya...!!!huehuehue...gampang dah bisa gue bantu

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;