Sabtu, 23 Agustus 2008

Ada Cinta Yang Lain

"Hidup ini indah karena Cinta"

Kuingat akan pesan sahabatku..
Yang berikan aku sebuah arti..
Bahwa cinta itu tak menyakiti..
Cinta itu tak pernah menyesali..
Karena dia datang buatmu hidup..

Kumelihat cinta-cinta itu bertaburan..
Berkelipan bagaikan mutiara dunia..
Yang bertebaran di langit angkasa..
Yang semua kan runtuh bila kuinginkan..

Sesuatu berada...
Muncul cinta dalam petaka...
Rupanya sungguh dia nyata..
Bahwa cinta yang lain itu nyata..
Dan tak mungkin harus kubegini saja..
TUk ingkari kenyataan yang terjadi...

Tenanglah sobat...
Aku baik-baik saja..
AKu takkan mati karena ini saja..
Aku masih mampu berdiri..
MEnahan perih dalam perjalanan..
Karena ada cinta lain yang menunggu..
DI sana, tempat aku terbaring...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;