Kamis, 07 Agustus 2008

Aku Temani Mimpimu

"Hidup ini indah karena Cinta"

Sayang..tak hentinya kukatakan ini padamu..
Betapa aku sayang dan cinta padamu..
Bukan hanya sekedar kata-kata belaka..
Tapi sungguh meresap dari hatiku..
Buktiku cinta membuatku mampu bertahan..
Tuk menunggumu di sini, slalu dan slalu..

Sayang malam ini kuteringat kembali padamu..
Slalu dan slalu hanya padamu..
Tiada yang lain di hatiku selain kamu...
Jika tak percaya akan kata-kataku ini..
Belahlah dadaku ini dengan pisau belati..
Dan tataplah hatiku merah hanya bagimu...

Sudah saatnya engkau beristirahat sayang.
Tidurlah dengan tenang dan damai...
Karena kuslalu doakan engkau di sana..
Agar terjaga slalu dari mimpimu..
Bahkan kuakan temani mimpimu lalui doaku...
Sayang...jangan pernah berhenti sayangi aku..
Karena aku di sini begitu menyanyangimu..

Ucapan malam tak pernah aku lupakan..
Dan hanya buatmu...slalu kukatakan..
Aku cinta kamu honey... Semoga mimpi indah..
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;