Jumat, 01 Agustus 2008

Cintaku Bukan Sebatas Umur

"Hidup ini indah karena Cinta"

Seuntai kata yang kini masih membelenggu...
Membuat hati ini terjerat dalam kebimbangan...
Kadang-kadang keluh kesahku membahana..
Dalam setiap kata yang kunjung memberat..

Wahai pujaan hati...
Taukah engkau, seluruh bintang kuraih untukmu?
Tak hanya bintang, bulanpun akan kupetik..
Segalanya kan kuraih sekalipun besar deritaku..
Karena engkau begitu kupuja dalam hatiku...

Tak hilang semua duka ini mendera...
Demi mendapatkan kasih dan sayang darimu...
Selama kau masih diam terpaku..
Seumur hidupku tiada sempurna kutemukan..
Engkaupun tau, bahwa cinta tak melihat batasan...
Sekalipun umur mengusik benakku tuk menggapaimu..
Jauh membedakan antara engkau dan aku...
Sungguh tak adil hal itu jadikan pemisah antara kita..

Kukerahkan segenap jiwa dan ragaku untukmu...
Tuk terus memohon cinta suci darimu..
Kupun yakin pada sang waktu yang menemani...
Kan ada jawaban pasti akan keresahan jiwaku...

Pujaanku... dewiku....
Dengarkanlah bisikan cinta dalam nadiku...
Hingga berderai seluruh darahku..
Akan membuatmu mengerti betapa besar cintaku padamu..
Selaksa pengertian, aku pasrahkan kepada Yang Kuasa...

Kuingin engkau jadi sinar hatiku...
Yang selalu terpancar tuk terangi aku..
Aku memuja engkau... dan selamanya memujamu...
Jangan ada lagi alasan terselubung di batas usia...
Karena kusungguh tulus menginginkan cintamu...

Terimalah hatiku...
Dan janganlah hiraukan aku....
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;