Senin, 04 Agustus 2008

Harapan Malam

"Hidup ini indah karena Cinta"

Aku berharap para sang Khalik..
Lindungilah dia..
Jagalah dia..
Karena kutak sempurna oh Tuhan...
Aku tak selalu bersamanya...
Aku hanya bisa berharap pada-Mu..
TUk mendampinginya setiap hari...

Bawalah jiwa ini padanya...
Tuangkanlah dalam hatinya..
Agar aku dapat merasakan apa yang dia rasakan..
Sekalipun sedih, aku kan hibur dia..
Tak akan pernah kutinggalkan..
Karena dia tlah tercipta sangat sempurna..
Selamanya sempurna...
Dan harapan untuknya kuhembuskan pada-Mu...

Pabila halangan coba tuk menghadang..
Kibaskanlah daripadanya..
Agar pandanganku tak lepas darinya..
Kuingin dia selalu mencintai dan tak kekurangan..
Dan harap ini besar dan kekal adanya..
Bantulah aku tuk menjaganya, Tuhan...
Terima kasih cinta....
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;