Sabtu, 02 Agustus 2008

Janji: Takkan Mendua

"Hidup ini indah karena Cinta"

Lihatlah aku sayangku..
Ragaku ini hanya satu..
Cinta ini dan hati ini satu jua..
Adakah yang lebih besar dari ini??
Kutakpunya apa-apa tuk merasa...
Membagi cinta pada yang lain...
Tak kan pernah terbesit di benakku..

Kelelahan yang terpancar dari masa ke masa..
Membayangkan masa laluku yang amat suram..
Buatku menderita seandainya kumendua..
Aku tlah didustai dengan diduakan..
Aku merana dalam kegelapan di atas kebohongan..

Takkan kubiarkan engkau merasakannya..
Merasakan cinta palsu yang kurasakan dulu...
Aku berjanji dan bersumpah takkan mendua..
Sampai mati, aku kan berjalan di pertengahan...
Agar engkau tak jatuh dalam tepian jurang..

Aku sangat mencintaimu...
Begitu memujamu dalam hidup dan matiku...
Sekarang dan nantipun...bila kau di sisi..
Aku tetap setia seumur hidupku...
Janjiku kan tergenapi..
Semua godaan siaplah tuk kutepis..
Agar kau tau, betapa besarnya sayangku ini...

Untukmu...sang Pujaan hatiku yang terkasih...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;