Sabtu, 02 Agustus 2008

Kala Cinta Berkata

"Hidup ini indah karena Cinta"

Sejak ditinggalkan kekasih lama..
Aku merana karena dia berdusta....
MEnghilangkan jejak hatiku yang nyata..
Membuatnya jadi semu tiada arti..
Terdiamku dalam sengatan kesedihan..

Dikala kehampaan itu merasukiku...
Cinta itu berkata padaku...
"Masih ada tempatkah untukku??"
Sungguh wahai cinta, tempatmu terbuka di hati...
Hingga kumati, meskipun dirundung duka...

Cinta menghiburku, membuatku bangkit...
Meskipun aku berkali dalam kejatuhan...
Berkali jatuh dan kurasakan lagi...
Tak pernah padam hatiku ini padanya...
Sejatinya aku kuat di dalam cinta...

Hingga kutemukan kekasih yang tulus..
Aku bersumpah demi cinta di hati..
Takkan mendustai takdir asmara ini..
Selalu menyayanginya dan membahagiakannya...
Takkan ada lagi, dusta dan cerca di hati...

Buatmu seorang yang jadi pujaanku...
Terbaiklah aku cintaimu...hingga batas terakhir..
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;