Jumat, 01 Agustus 2008

Kekasih Terbaik

"Hidup ini indah karena Cinta"

Oh gadisku...pujaan hatiku..
Engkau membaur lagi dalam keheninganmu..
Aku di sini begitu kesakitan tanpamu..
Kepergianmu, bagaikan 1000 tahun terasa..
Aku rindu dikau tiada terperih...

Engkau tulus mengajari aku..
Akan makna cinta yang sesungguhnya...
Yang penuh kasih sayang dan keindahan..
Ciptakan berjuta kata yang tulus....
Melalui rupamu yang teramat baik...

Aku sayang engkau begitu dalam....
Dan lihatlah manusia tertawakan aku..
Karena mencintaimu adalah keindahan bagiku...
Kau anugerahku yang terindah...
Yang menghanguskan jutaan kegundahanku..

Engkau kekasihku yang terbaik...
Buatmu tersenyum, adalah kebanggaanku...
Aku kan mati bila melihat dikau menangis..
Air matamu begitu suci tuk dideraikan...
Sungguh, takkan kubiarkan hal itu terjadi..

Sayang...cintailah aku selalu...
Hingga nyawaku tak berarti lagi..
Dan ditarik dalam peraduan-Nya..
Jangan merasakan kesepian...
Kasihmu ini, kan menjaga hingga tetes darah terakhir..
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;