Sabtu, 16 Agustus 2008

Kita Putus

"Hidup ini indah karena Cinta"

Kusudah muak dengan semua...
Menunggu sesuatu yang sia-sia..
Salahkah aku mencintaimu tulus..
Kejamnya kau perlakukan aku..
Bagaikan seonggok bangkai tak berguna..
Kau campakkan aku dalam tong sampah..

Engkau meragukanku...
Engkau bosan pada sang waktu...
Kau jenuh, tapi apakah kau tak sadar..
Aku yang lama menunggumu..
Slalu sabar dalam ikatan janji itu..
Kuingin potong jemariku..
Yang telah berpaut dengan jemari...
Aku kecewa...

Kau tak mau dihubungi..
Kau tak mau lagi berbicara..
Kau diam dan selamanya diam..
Sudah saatnya aku bicara..
Selamanya keadaan ini tak termaafkan..
Sudah pergilah...kita putus saja...
Maafkan aku yang tak buatmu bahagia..
Dan trima kasih telah warnai duniaku..
Engkau terbaik...dan tetap kukenang slalu..
Dalam hati... meskipun kuterluka...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;