Jumat, 08 Agustus 2008

Kuakui, Aku Sayang Padamu

"Hidup ini indah karena Cinta"

Duhai gadis yang manis...
Engkau cantik dan rendah hati...
Tak pernah meragukan diriku..
Dan slalu ada dalam sepiku...

Engkau temani aku...
Dan tak pernah acuhkanku..
Slalu di sisi tersenyum untukku...
Kau hiasi hariku dengan tawamu...
Buatku mengerti mengapa rasa ini tercipta..

Kuakui, aku sayang padamu..
Dan aku rasakan gejolak ini begitu besar..
Hingga kutak berdaya..
Hingga kutak kuasa..
Tuk menahan rasa cinta yang besar ini.

Engkau gadis yang baik hati..
Dan aku puja kau karena kebaikanmu..
Tak hanya karena kau cantik..
Karena hangatnya kasihmu buatku terlena..
Dan tak kusangkal, nyatanya aku cinta padamu...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;