Selasa, 05 Agustus 2008

lupakanlah aku

"Hidup ini indah karena Cinta"

hancur xudah hati dan persaan ini...
yang telah kau simbur dengan smua kata2 manismu yang sangat menyiksaku..
segala tingkah laku mu...
hianati semuanya...
bohongi semuanya..
hancurkan semuanya...

hidupku telah kau buat mejadi hancur...
tak beraturan..
berantakan...
kau yang selalu ku dambakan dan ku puja-puji di setiap saat...
yang selalu ku cintai dan ku sayangi...

semuanya sekarang telah berubah...
ku tak akn mengingatmu dan akan melupkan dirimu untuk selamanya...
aku mohon kepadamu...
percuma engkau menyesal..
semuanya sudah telambat...
aku mohon lupkan aku...
jangan ingat aku lagi..
karna semuanya akan membebanimu...

ku harap engkau bisa mendaapatkan pria yang lebih baik dariku,,
yang selalu bisa membuatmu bahagia dan gembira...
dan selalu menemani mu di saat engkau membutuhkannya...

forget me forever...
the god bless you
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;