Kamis, 07 Agustus 2008

Mimpi Tentang Dirimu

"Hidup ini indah karena Cinta"

Kala tertidur aku melayang dalam angan..
Entah angin mana yang menghantarkanku..
Tak sadar aku terbuai di dalam dunianya..
Aku terhempas dalam bayang-bayang semu..
Laksana nyata kurasa semuanya ada..
Ya...kulihat engkau tersenyumm..
Begitu manis dan tiada kata tuk ungkapkan..

Ntah apa yang terjadi gerangan..
Engkau menarikku tuk bisikkan kata..
Kata cinta yang paling indah adanya...
Engkau tak sia-siakan janjimu..
Meski sekalipun kau menjelma lewat mimpi..
Semu dan nyatamu adalah jiwaku...
Aku percaya padamu hingga meregang nyawaku..

Sedari itu semua.. kuterjaga dalam nyata..
Kurenungi apa yang terjadi padaku..
Bisikanmu yang menyayat kalbuku dengan cinta..
Membuat aku menangis dalam derai air mata..
Aku rindu akan dirimu, sayangku..
Engkau jauh namun terasa dekat padaku...
Sungguh, TUhan telah temukan bintangku.
Di mana setiap kuberharap, bintang itu ada..
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;