Selasa, 05 Agustus 2008

Panah Cinta

"Hidup ini indah karena Cinta"

Kutelah tertembak panah cinta..
Yang menancap begitu dalam...
Dan racunnya meresap di jiwa..
Oh Cinta.. tlah membuatku mati...
Mati dalam indahnya dunia asmara...

Aku terjatuh dalam dekapannya..
Dibuai dalam genggaman bidadari....
Wajahnya tersenyum begitu halus..
Dan belaiannya menyejukkan jiwaku..

Segarkanlah aku kembali..
Dengan panah asmara yang tertancap..
Jangan biarkan dia lepas di tubuhku..
Agar aku tetap rasakan cinta itu...

Panah cinta yang kau tembakkan..
Membuat aku tak bisa lari..
Mendebarkan jantung di dada..
Racunnya membuat aku tak berdaya...

Hanya bayangnya sajalah terpampang..
Dalam setiap sudut kamarku yang sempit..
BEgitu elok parasnya tersenyum...
Kerahkan sluruh khayalku raih sempurnanya...

Biarkanlah panah ini tetap menancap...
Hingga racunnya begitu banyak meresap...
Sampai mati sajapun aku kan relakan..
Asalkan cinta dia sajalah yang ada di hatiku...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;