Rabu, 06 Agustus 2008

Rasa Sayangku Yang Terdalam

"Hidup ini indah karena Cinta"

Kasihku..
Pujaan hatiku, sayangku...
Yang slalu aku cintai..
Di dalam hatiku dan hariku..
Di dalam hidup dan matiku..
Selalu dan slalu kupuja sepanjang umurku..
Aku cinta kamu begitu sangat..

Derai air mataku jatuh hanya untukmu...
Kasih dan sayangku slalu ada untukmu..
Janganlah engkau merasakan kekuranga...
Karena engkau tak sendiri sayang..
Ada aku yang mencintaimu..
Lihatlah dan rasakanlah kasihku ini..

Aku sungguh memujamu..
Aku sungguh mencintaimu..
Aku begitu amat mengaggumimu..
Tawa dan tangismu adalah nyawaku..
Sungguh...aku cinta mati padamu.

Ketulusanmu hidupkan ragaku..
Kejujuranmu melegakan aku..
Kata-katamu menguatkan aku..
Hingga titik darah penghabisanku..
Kau slalu ada hingga dalam mimpiku...

Rasa sayangku ini amat besar..
Hanya untukmu seorang..
Aku cinta kamu..
Aku sayang kamu...
Aku merindukan kamu..
Ada cinta dan selamanya cinta..
Untukmu saja sayangku..hanya untukmu..

I love You...forever
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;