Rabu, 06 Agustus 2008

Restu Ayah dan Ibu

"Hidup ini indah karena Cinta"

Ayah dan ibu..
Engkau begitu tulus merawat aku..
Sejak kecil hinggaku dewasa..
Tak hentinya kalian berikan rasa..
Ajari aku akan segalanya..
Bergurau dan bercanda..
Menjalani hidup dalam keluarga kita..

Ayah mencari nafkah buat sekolahku..
Ibu yang tak henti memasak...
Membuat aku bahagia hingga skarang ini..
Takkan pernah ada yang seperti kalian..
Sebagai teladan dalam keluarga..
Pabila tiba saatnya kubuka lembarannya..

Ayah, ibu..
Bila saat kita berpisah tlah tiba..
Janganlah sedih pada anakmu ini..
Kutelah dewasa, akan jadi seperti kalian..
Sebagaimana yang tlah diajarkan padaku..
Restuilah aku dengan pendampingku..
Agar kudapatkan kelegaan itu..
Ketulusan orang tua yang mencintaiku..
Kucinta kalian, ayah ibu....
Dan ketulusan kalian tiada duanya..

Doakan kami, agar kami slalu kuat..
Layaknya seperti ayah dan ibu..
Yang hingga 18 tahun aku berumur..
Mampu pertahankan keluarga hingga tua..
Kenangan bersama kalian adalah terindah..
Selamanya... Tuhan mencintai kalian..
Ayah ibu...mohonlah restumu..
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;