Minggu, 03 Agustus 2008

Salahkah Bilaku Meragu..

"Hidup ini indah karena Cinta"

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat..
Aku merasakan perbedaan dalam diriku..
Kehangatan cinta yang membahana dulu..
Kini kian kurasakan menjauh dalam hatiku..
Kutak mengerti apa yang terjadi..
Hingga hal ini buat dadaku sesak...
Tertekan tiada alasan pasti..

Waktu ke waktu telah kita lewati..
Namun perasaanku sedikit mengetukku..
Aku penuh ketakutan dalam cinta ini..
Engkau begitu cantik dan menawan..
Pastilah dikau banyak di puja..
Melihat jarak yang memisahkan kita..
Curigaku membesit dalam benak...
Buatku mati dalam kekhawatiran..

Sebegitu dalamnya cinta ini..
Hingga kutakut akan kehilanganmu..
Salahkah bilaku meragu, sayangku...
Bukan maksud hatiku tuk hiraukan cinta..
Engkau sangat manis dan menawan..
Aku takut sang kumbang lain merayumu..
Dan mengambilmu dari tanganku...

Aku takut kehilangan hartaku..
Harta hati dalam hidupku...
Jangan biarkan aku jadi palungan saja..
Yang membuat kandas biduk yang lewat...
Aku tak ingin itu terjadi..
Selama aku menanti...
Jangan hilangkan rasamu padaku..
Karena aku cinta padamu...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;