Senin, 04 Agustus 2008

Sempurnakan Aku

"Hidup ini indah karena Cinta"

Keluh dan kesah adalah bagianku...
Menyentuh sluruh sanubariku..
Sempat tersinggah dalam kematian..
Membuatku bergetar dalam keraguan...

Kau satu-satunya belahan jiwaku..
Mampu merobek kertas hitam itu..
Membuat lembaran baru yang putih..
Seputih merpati yang beterbangan...

Harapku tak putus akan dirimu..
Mampukah engkau sempurnakan aku?
Karena egoku ini tuk cintaimu..
Buatku berharap besar padamu..kasih

Jangan sebaliknya kau berpaling...
Tinggalkan aku tuk buatku terjaga...
Dan membuatku merana tidur selamanya..
Tidur dalam kehampaan dan cinta...

Tangisku pecah di antara puing..
Menggema dalam segara surga..
Dan binatang malam menertawakanku..
Menghimpitku dengan kesedihan teramat dalam..

Jangan biarkan air mata ini jatuh..
Datanglah slalu di sisi...
Dan basuhlah aku dengan cintamu...
Sempurnakanlah aku selalu...janganlah berpaling..
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;