Sabtu, 23 Agustus 2008

Tanpa Dia, Aku Masih Hidup

"Hidup ini indah karena Cinta"

Lihatlah..
Aku hingga kini masih bernafas..
Aku hingga kini masih menulis..
Tapi kenapa kematian yang kutunggu..
Tak jua datang tuk dapati aku..

Kini kusadari..
Kata-kataku berlebihan..
Bahwa kukan mati bila tiada dia...
Aku naif akan hidup..
Dan aku masih kecil di antara kebesaran..
Aku malu pada dunia..
Bahwa sempit nian otakku ini..

Tanpa dia aku masih hidup..
Kujua masih dapat merajut waktu..
TUk cari yang terindah di lain jalan..
Kudapat menggapai semuanya itu..
Sungguh, sesalku bukan padanya..
Tapi padaku yang terlalu berikan..
Berikan cinta ini penuh padanya..
Di waktu berbeda..
Takkan kuberikan cinta ini sepenuhnya..
Agar kutak terlalu berfikir tuk mati saja...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;