Rabu, 13 Agustus 2008

Wahai Wanita Jangan Goda Aku

"Hidup ini indah karena Cinta"

Wahai wanita..
Kuakui engkau begitu indah..
Paras dan ayumu kadang buatku pesona..
Tapi kutak bisa membunuh hasratku..
Karena kupunya embanan yang kuat..
Tuk tetap menjaga sgalanya jadi pasti..

Kuhampi saja jatuh dalam godaan..
Tapi kutetap kuat menghadapi semua..
Hanya untuk dia seorang yang aku cinta..
Hentikanlah...berhentilah merayuku..
Karena kutak suka kalian begitu..
Bukankah masih banyak pria yang baik?

Aku hanya ingin hidup bahagia..
Bersama dia yang aku cinta..
Hingga aku dan dia berhasil melewati semua..
Dan merayakan ini bersama dunia..
Bahwa ku dan dia tlah lolos dari cobaan..
Yang mungkin bila tak kuat..
Hancur sudah hubungan ini berlanjut...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;