Selasa, 12 Agustus 2008

Walau Apapun Terjadi, Aku Sayang Kamu

"Hidup ini indah karena Cinta"

Sayangku...
Semua yang telah kita lalui..
Semua yang telah kita lewati...
Telah tercapai sudah...
Tuk bermimpi dalam segala suasana...
Kau telah temani masa-masaku..
Di mana suram dan kelam mengikutiku..
Kau terangi aku dalam kasih sayangmu..

Kita berdua bersama..
Kita memadu kasih selamanya...
Dan apa yang menghadang, hanyalah puing belaka..
Engkaulah jiwaku..
Engkaulah palung hatiku...
Takkan ada yang bisa...
Menggantikan engkau dalam cinta ini...

Kaulah sang kekasih..
Yang sanggup bertahan dalam dukaku..
Yang mampu memberikan kebaikan dalam hatimu..
Kau tulus adanya..
Aku cinta tiada imbalan kuinginkan...
Hanya cinta dan cintalah kan kuberikan..

Aku sayang kamu..
Aku cinta kamu..
Bidadariku yang aku sayangi..
Yang slalu memberikan semangat dalam dunia..
Yang jadikan neraka hidup bagaikan surga...
Melangkahi semua dengan canda dan tawa...
Hanya bersamamu kutemukan bahagiaku..

Jika langit runtuh...
Walau badai menerpa..
Tapi cinta ini takkan pernah goyah padamu..
Ketulusan ini slalu ada hanya bagimu..
Engkau kusayang dan aku puja..
Walau apapun yang terjadi..
Aku sayang kamu, dan hanya engkau sajalah...
Yang satu, tercipta hanya untukku seorang..
Takkan pernah kumau, bila kukehilangan dirimu..
Pun bila terjadi, tangisku takkan terpadamkan..
Aku sayang kamu...selamanya...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;