Rabu, 12 November 2008

Suaraku Dengarkanlah (Harapanku)

"Hidup ini indah karena Cinta"

Di sini aku masih sendiri..
Merenungi hari -hari dalam sepi..
Aku tanpamu...slalu masih tanpamu...

Pabila esok hari kembali datang...
Kumencoba untuk hadapi semua ini..
Meski tanpamu lagi... meski tiada dikau...

Pabila kudapatkan sebutir bintang nan berpijar...
Mentari yang cerah menemani daku di sini...
Kukan slalu tertawa, menangis dan mampu merenungi...
Dalam peraduan jiwa aku bertahan.....

Oh...suaraku... dengarkanlah...
Apa kabar kekasihku di sana...
Pujaan hati yang tlah lama pergi...
Yang slalu kutunggu di sini...
Dan slalu berharap di dalam hati ini...

Oh... suaraku... dengarkanlah...
Masihkah aku slalu terukir di hatinya...
Aku slalu menunggu dia di sini...di sisi..
Di tempat ini di dalam palung hati..
Dan slalu berharap di dalam hati ini...

Andaipun saja aku tetap bertahan...
Kulewati semuanya yang tlah terjadi..
Meskipun tanpamu lagi...meski tiada dikau...
Aku kan menunggumu... dan slalu menunggu...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;