Selasa, 06 Januari 2009

Jujur, Aku Suka Kamu

"Hidup ini indah karena Cinta"

Kapan lagi harus kukatakan padamu...
Dengan gerakan bibir yang terbata-bata...
Kuingin menggapai hatimu itu..
Saat-saat kita slalu berdua..

Kita bercerita...
Saling bercanda dalam bingkai pertemuan..
Engkau tertawa dan akupun terjua...
Engkau mengisi kekosongan hati ini..

Senyummu malu-malu...
Dan kata-katamupun aku tahu maksudnya...
Engkau harapkan aku tuk mengatakan cinta ini..
Tapi ku juapun takut tuk ungkapkannya..

Melalui puisi ini..
Kuukir beberapa patah kata yang jauh dari indah..
BErharap dapat menjadi hiasan bagi hatimu..
Dengarkanlah kasih...

Jujur aku suka kamu..
Dan apalah aku ini sebagai insan pemujamu..
Aku hanya bisa merasa dan jujurku tlah berkata..
Aku sayang kamu dan kuingin memilikimu..

Tahulah diriku ini kasih...
Kusungguh berkata dalam hati yang terdalam..
Apapun jawaban yang kau berikan..
Cukup satu saja.. kau jua sayang padaku..
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;