Jumat, 06 Februari 2009

Cintaku Tak Sebatas Perlakuanmu

"Hidup ini indah karena Cinta"

Salah apa aku padamu...
Wahai insan indah yang kumiliki..
Tak sedikitpun kujejakkan pada yang lain..
Tak sedikitpun benakku berpaling darimu...
Mengapa harus kau pergi dariku...
Di saat aku sedang membutuhkanmu...

Aku retak bagaikan batu yang lapuk...
Aku terkoyak bagaikan kain usang..
Dan kau membakarku dalam bara panas...
Ketika hatiku merasakan sejuk embun...
Dosakah aku mengharapkan cintamu...

Oh betapa aku cinta padamu...
Sekalipun perlakuanmu kejam padaku..
Tak sebatas bersama engkau padaku...
Sejauh ujung bumi asalkan setia..
Kuyakin cinta kita pasti kan utuh....

Apalah daya sekarang tlah terjadi...
Kau berlabuh di hati yang lain...
Dan bangkaiku tlah kau campak jauh...
Jauh dari hidupmu yang penuh kesenangan...
Tak ayal, cintaku masih tersisa padamu...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;