Senin, 02 Februari 2009

Pencarian Cinta Yang Takkan Terhenti

"Hidup ini indah karena Cinta"

Langit tak biru lagi...
Bagaikan hatiku yang menghitam..
Membeku dalam darah..
Dan tulangku retak bagaikan batu..
Melapuk tanpa sisa kekokohan....

Kecewa ini merapuhkan aku...
Menelantarkan aku bak gelandangan...
Mencoba mencaci maki pada dunia...
Namun sang gunung hanya tertawa saja...
Menghembuslah..timpakanlah laharmu...

Kecewa berat yang berlaksa-laksa...
Menggetarkan kakiku tuk berdiri tegar..
Aku terbaring dalam jerami berduri...
Berharap bangkaiku terbakar api...
Tiada sisa dari dunia fana ini...

Tapi cinta slalu tegarkan aku...
Membawa aku tuk terus mencari..
Di manakah kebijaksanaan hidup berada..
Sampai aku kembali kecewa..
Takkan kuhentikan pencarian cinta ini...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;