Senin, 28 Januari 2013

Kesunyian Malam

"Hidup ini indah karena Cinta"

Malam yang sunyi , suara malam kudengar
Jangkrik bernyanyi dan serbuan motor
Yang masih terdengar berlalu lalang
Dengan sedikit bising yang masih terasa
Dan aku sendiri meratap dalam kosong
Sementara semua makhluk ingin tidur
Diam dan segera terlelap

Bagaimana mungkinkah??
Oh rasa hati merengkuh ingin berlari
Mengejar semua bayangan-bayangan
Agar aku hilang dalam gelap
Membatu, membisu dalam sedih
Hidup berat dalam kutukan abadi
Menjilati semua kesedihan tiada henti

Salahkah bila aku merintih
Semua makhluk menghujani ribuan kata
Menasehati aku tanpa mengerti
Layaknya harga diri terenggut
Sedang hati kian tertutup
Semakin banyak kata, menenangkanku

Ya... Lebih baik diam membisu
Berbicara bersama batu yang beku
Dan tertidur bersama ribuan embun
Yang jatuh tanpa rasa takut ke dunia
Dunia ini yang sangat amat kejam
Mereka menghilang tanpa pernah tahu

Biarlah Tuhan jadi penengahku
Sedang aku menatap ke atas langit
Berharap hujan turun hapus kemarau ini
Semoga tanah merahnya menjadi basah
Oleh darah-darah yang tersenyum
Menatap aku tuk terus hidup
Hingga aku tersenyum di akhir hayat
Walau kini gelap kuharapkan terang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;