Kamis, 24 Januari 2013

Manusia Lemah

"Hidup ini indah karena Cinta"

Ribuan kekelaman menghantui hati
Adakah sesosok teman kan membasuh lukaku
Ribuan mata memandang tajam seolah benci
Selalu aku dan aku.. Akulah kesalahan
Ataukah dunia membenciku karena hadirku ini

Gelap...sungguh gelap...
Ah.... Apa arti semua ini?
Haruskah aku berlari dalam lorong gelap
Kembali merintih tanpa kekasih hati
Aku memuja dan mencinta tak henti padanya
Tapi kurasa hampa, dia kini tlah tiada

Haruskah aku mencoba kembali di sini
Akan pahitnya kegalauan hati
Selalu aku pertahankan namun cinta slalu pergi
Aku tak bisa jika cinta tak kumiliki
Aku tak rela jika semua pergi tak kembali
Siapapun... kutahu, takkan ada yang pahami

Kini biarlah aku berteriak keras
Meminta pada sang Tuhan yang Maha Adil
Jikalah memang aku terlahir sendiri
Biarlah aku bahagia dalam kesendirian
Pun bila aku hidup tak sendiri
Jangan biarkan aku Tuhan!!
Merana dalam kesendirian

Aku hanyalah manusia lemah
Tak kuat, tak hebat, lengkap dalam kekurangan
Hanya bersimpuh dan memohon padamu Tuhan
Biarlah aku tertidur tanpa mencari lagi
Cukuplah aku duduk di sini bersama luka-luka
Ya... Luka-luka yang membatu dalam hati ini
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;