Rabu, 12 Juni 2024

BERSAMA ENGKAU

"Hidup ini indah karena Cinta"

Mengasuh aku menengadah
Menatap langit-langit buatan jari-Mu
Di atas sana Engkau menatap nasibku
Ke dalam tangan-Mulah ada hidupku

Tuhan, andai waktu bisa diputar lagi 
Apakah aku mampu mengubah masa lalu
Saat ini, sekarang dan inilah aku
Aku di masa sekarang yang melipat tangan

Dalam sujud aku menyembah Dikau
Yang kuasa, Yang pencinta dan Pencipta
Adanya rasa, Engkau yang punya
Meletakkan di bawah dasar hatiku ini

Jika aku mendamba segala ciptaan-Mu
Pada akhirnya aku menemukan wajah-Mu
Dalam suka duka menyelimuti jiwaku
Ada keyakinan bahwa Dikau slalu ada

Tuhan, aku tak mau mengandai lagi
Biarlah terjadi segala yang akan terjadi
Ibarat air terjun yang jatuh ke bawah
Demikian nasibku menyatu bersama Dikau.

Tak banyak lagi waktu dan pilihanku
Hanya mengikat pinggang pada lengan-Mu
Bawalah Aku ke manapun Engkau pergi
Kesukaanku, bersama Engkau di rumah-Mu
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;