Rabu, 30 Juli 2008

Anggur Cinta Yang Memabukkan

"Hidup ini indah karena Cinta"

Oh...aku di mabuk asmara...
Aku bernyanyi tak henti setiap hari..
Aku menari-nari tanpa perduli...
Kuberkata-kata indah karena mabuk..
Oh...gilanya aku karena cinta...

Aku tlah minum anggur itu...
Merah merona dan menggoda rasa...
Kucicip hanya setetes saja..
Dan mabuknya, begitu dasyat kurasakan...
Oh...betapa nikmatnya anggur cinta..

Setiap waktu kutertawa...
Setiap massa aku bergembira...
Menari-nari bersama bidadari..
Yang tak pernah lelah minum bersamaku...
Aku mabuk akan cinta...

Selama aku masih mabuk dalam cinta...
Kutakkan berhenti menggilaimu...
Karena indahnya buatku mati raga...
Dan selama cinta, aku kan mabuk asmara...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;