Rabu, 30 Juli 2008

Bunuhlah Aku Bilaku Mendua

"Hidup ini indah karena Cinta"

Sayang....kukatakan ini padamu..
Rasa sayangku yang memuncak hanya untukmu...
Yang tingginya melebihi langit...
Yang dalamnya lebih dalam dari lautan...
Sumpah setia yang takkan kuingkari padamu...

Setiap jengkal nafasku adalah nafasmu..
Seribu detak jantungku semuanya milikmu...
Cinta dan sayang ini adalah hartamu..
Jangan pernah kau ragukan akan cintaku ini...
Aku sayang dan cinta mati padamu...
Bukan dalam permainan, tapi dalam kenyataan..

Tak hanya sekedar kata-kata saja kuucapkan...
Kupenuhi janji setia dalam ikatan kelingking kita..
Dan aku kan setia dalam masa-masa hidupku...
Dan berjanjilah padaku tuk setia seperti daku...
Jangan berpaling, aku jua tak pernah beranjak...
Namun ingatlah ini sayangku, akan sumpahku....
Jangan sungkan bunuh aku, bilaku mendua..
Dan kutakkan rela, bila kau menangisi aku karena ini..
Aku cinta dan amat cinta padamu...jangan lepaskan aku..
Dan semuanya ini, menjadi sempurna karena ada kamu...
Sempurnakan aku, dan sumpahku akan kupegang...
Selamanya...........
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;