Jumat, 25 Juli 2008

Begitu Egonya Dirimu (Tangisan Dealova)

Dikau keras bagaikan batu karang...
Sang ombakpun tak mampu memecah tebingmu...
Langkahku terhenti karena kecewa...
Lembaran cinta kita yang kau cabik...
Tiada sisa dan tiada kenangan yang tertinggal...
Begitu ego engkau padaku...duhai kasih...
Seribu puisi telah aku ciptakan untukmu...
Segala yang kumiliki tlah kuberikan padamu...
Tapi mengapa? Mengapakah dikau melemparku...?
Mencampakkanku begitu saja bagaikan sampah...
Memang kuadalah noda yang begitu hina...
Melekatkan hati padamu sang kain putih...
Kekotoranku kau hempaskan penuh kebencian...
Terlalu hinakah aku? Sudah matikah rasamu?
Ingin kau ciptakanku seperti anganmu..
Tapi tak sadari jg, ku hanya manusia biasa...
Tak bisa jadi beku bila terbakar..
Tak bisa jadi arang bilaku membatu...
Sungguh keras sikapmu..
Hilang semua yang aku impikan...
Sudah terhapus sgala yang aku inginkan...
Terhalang maksudmu yang inginkan sempurna...
Jangan harapkan lagi.. aku bukanlah mainan...
Yang bisa kau lakukan semaumu...
Kutak bisa hidup seperti ini...
Berpisahlah jalan terbaik untuk kita...
Carilah yang sempurna di dunia...
Karena takkan pernah bisa kau temukan...
Selamanya....
Rasa sempurna itu...tanpa hilangkan egomu...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;