Jumat, 25 Juli 2008

Tuhan Maha Pencinta

Tuhan... Engkau begitu adil...
Engkau berikan dan kembalikan semua...
Sehingga semuanya lahir dan mati adanya...
Ajarilah aku mencinta seperti-Mu...
Agar ku tau, apa itu cinta-Mu...
Kau temukanku dalam kehampaan...
Kau temani aku dengan sang Malaikat...
Kau ajari aku mencinta...
Dan kau artikan makna duka..
Selalu aku berlutut pada-Mu tuk memohon...
Kepada kasih-Mu yang tak berkesudahan...
Engkau adakan, dan meniadakan...
Engkau tawarkan kebaikan...
Dan tepiskan kejahatan....
Segala yang kau punya Kau anugerahkan...
Tuk kulipatgandakan dan kembalikan pada-Mu...
Tuhan, tolonglah aku ini...
Jangan biarkan semua insan menderita...
Ajarkan mereka pula bahasa kasih-Mu...
Agar mereka selalu mengerti...
Apa arti hidup yang sesungguhnya...
Dengan mengutamakan cinta...
Tuk menghiraukan segala kecewa..
Karena tiada yang adil selain diri-Mu..
Tuhanku, tumpuan nadiku...Yang Maha Pencinta
Pada-Mu aku berserah..
Ajarilah aku mencinta seperti-Mu
Yang tak surut meski kami berpaling...
Ajarilah kami..ajarilah kami...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;