Jumat, 25 Juli 2008

Bidadari CIntaku

Cintaku merasuki jiwaku dalam rupamu...
Kasih...
Dikau bagaikan bidadari bagiku...
Engkau sangat sempurna di mataku...
Segala di dunia telah engkau sempurnakan...
Kut'lah temukan belahan jiwaku...
Kut'lah temukan serpihan hatiku...
Kasih, pelangi itu kupersembahkan untukmu..
Kan kusayat dadaku, hati ini kubungkus bagimu
Darahku kan kucurahkan, kutadahkan untuk kau hirup
Segala isi ragaku, hanyalah milikmu...
Tak ada yang lain...tak ada..selain dikau..
Pujaanku yang aku cintai dan aku sayangi...
Manismu tak hilang dalam lidahku...
Teduhmupun selalu ada, di manapun ku berada..
Haruskah aku tunjukkan, berapa besar cintaku?
Kuberikan...kan kuberikan sayangku...
Segalanya untukmu...
Satu hal yang kuharap darimu oh..bidadariku...
Jangan biarkan aku terlelap dalam kesedihan...
Temaniku selalu, hiasilah aku dengan senyummu..
Pujaan hatiku...cuma kamulah hartaku...
Percayalah padaku... Cintaku abadi hanya untukmu
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;