Kamis, 31 Juli 2008

Keagungan Sejati

"Hidup ini indah karena Cinta"

Cinta yang kurasakan adalah keabadian..
Tetap membekas sekalipun tak bertemu..
Rasa cinta yang menumpuk menjadi rindu...
Membuatku yakin padamu sang pujaan hatiku...

Oh ratuku, kekasih hatiku...
Selaksa darah ini kucurahkan...
Demi engkau yang aku sayangi...
Kurelakan semua yang aku miliki...

Engkau selaras dalam setiap nafasku...
Mengalir deras bagaikan sungai kehidupan...
Yang menghanyutkan aku jauh ke hulu cinta..
Tenggelamkan aku di dasar hatimu...

Sejuta bintang yang bertaburan...
Mampu kuserahkan sekalipun kutak punya sayap...
Hanya keagungan cinta sejati yang membuatnya...
Dapat berlaku segala kemustahilan untuk kita...

Percayalah duhai sayangku...
Selama abadi rasa percaya kita ini...
Hati kita kan tetap mencintai hingga akhir...
Bertahanlah, dan aku kan memopong dari lelahmu..

Jangan serahkan pada nasibmu, sayang...
Serahkanlah semua di tangan kita...
Semua terjadi karena besarnya keagungan cinta...
Dan harap kita semua, terjadilah apa adanya...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;