Kamis, 31 Juli 2008

Suaramu adalah Hidupku

"Hidup ini indah karena Cinta"

Oh bahagianya diriku duhai kasihku...
Engkau tetap hadir dalam kesedihanku...
Kau sapa aku lewat suaramu...
Engkau memanggilku begitu hangat...
Dan segarkan dahagaku kembali..

Aku merasakan gairah yang bergejolak..
Gairah hidup untuk mencipta kata...
Sejuta makna dalam puisi yang indah...
Hanya untukmu... dambaan hati ini...
Kini dan sepanjang masaku..

Oh Kasihku... suaramu adalah hidupku..
Aku bisa mati jika sedetik saja tak mendengarmu..
Aku kan goncang bila tiada sapamu kurasakan...
Tak dapat kubayangkan bila tak ada kamu...
Aku akan mati dalam kesunyian seperti bangkai hidup..

Sesuatu yang hilang kembali muncul...
Menyerupai dirimu yang bagaikan peri hatiku...
Selalu menenangkanku dengan tawamu...
Kata-katamu yang manja menawanku..
Tak cuma sedaging, merasuk pula ke tulangku...

Sayangku, engkaupun tau akan cintaku..
Aku tulus dan sayang pada dirimu..
Jangan pernah meragukan aku.. aku adalah milikmu...
Dan jangan biarkan bibirmu terkatup padaku...
Katakanlah, sepatah kata saja menguatkanku...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;