Jumat, 25 Juli 2008

Kerinduan Lahirkan Cinta Sempurna

Hidup ini sunyi tanpa bayangmu...
Sedikit saja kau jauh.. batinku tersiksa...
Anganku terkunci, hingga ke dasar kematian..
Lubuk hatiku penuh berlumpur...
Kutiada tumpuan, lemah tak beralas..
Engkau tlah tiada, meninggalkanku sendiri..
BErpasung kesepian, berteman kesunyian..
Kurindukan tawamu...
Kurindukan belaianmu...
Kurindukan semua tentangmu...
Engkau memberiku warna yang indah...
Tak satupun jua yang tak bermakna...
Aku sayang, dan aku dambakan sosokmu kembali..
Namunku mengerti... kau telah berjanji...
Akan pergi dan akan kembali...
Aku tertidur dalam penantian panjang..
Penantian akan dirimu..Oh kasih...
Sekalipun aku tersiksa karena rindu ini...
Tapi kutetap yakin...dikau sayang...
Kembali padaku dan mengukir dunia bersamaku..
Seperti dahulu... janji itu kau katakan...
Sempurnalah hidupku...karena rindu akan dirimu...
Cintamulah...yang sempurnakan aku...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;