Jumat, 25 Juli 2008

Tetap Cinta Meski Terluka

Sayang... lihatlah dadaku...
Dada ini penuh dengan sayatan...
Taukah engkau, betapaku menderita??
Sayang... lihatlah mataku...
Aku tak dapat melihat cintamu...
Taukah engkau, betapaku menderita??
Berkalipun engkau lukai aku, oh kasih...
Tak pernahku rasakan indah padamu...
Sekalipun aku mencoba... tak pernah kau puas...
Kau rasuki jiwaku dengan kebencian...
Kau penuhi aku dengan amarahmu...
Tapi sadarkah engkau, betapaku cinta padamu..
Aku ingin kau selalu tahu itu...
Tapi engkau benar-benar keras bagai batu...
Aku yang cair dalam kerasmu mencoba terus berusaha...
Aku tetap cinta meski terluka..
Dan hingga suatu hari nanti, sabarku memuncak..
Lembaran itu 'kan tertutup selamanya untukmu..
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;