Rabu, 30 Juli 2008

Mimpi Bersama Bidadari

"Hidup ini indah karena Cinta"

Oh bidadariku...
Aku terlalu lelah tuk bangun..
Kuingin selalu tertidur dan bermimpi...
Pecah kalbuku dalam pesona dirimu....

Kau begitu cantik dan indah....
Sekalipun hanya dalam mimpi kau terjamah...
Engkau tak habisnya pesona buatku...
Tiada kuingin terjaga dari mimpi indah ini...

Mimpiku bagaikan kenyataan...
Selayaknya dunia nyata, kau mencinta..
Aku dalam pelukan kasihmu terdiam menatapmu...
Matamu penuh sinar kasih, menegakkan aku...

Kita berlari di sekitar kolam surga..
Bersama terbang kian ke mari...
Melonjak dalam keindahan dunia...
Yang penuh cinta tiada akhir..

Sayangku, aku ingin terus terpejam...
Engkau bidadari bawakan bahagia...
Tuk selamanya kan aku puja...
Hingga kusiap terjaga dan bermimpi lagi bersamamu...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;