Kamis, 31 Juli 2008

Secerca Luka

"Hidup ini indah karena Cinta"

Kasih, Lihatlah aku di padang yang suram ini...
Aku terluka penuh bercak yang tak terhapus...
Bergulir berjuta darah jatuh menetes...
Menghempas hatiku yang tak kunjung sembuh...

Kasihku, basuhkanlah lukaku ini...
Gantilah darahku dengan cintamu...
Karena kutlah tak lagi bisa merasa...
Keindahan dunia yang orang lain rasakan..

Sisi terangku hampir padam..
Kutak mampu lagi buat warnaku merona..
Kutak mampu lagi tuk menatap langit biru...
Dengan apa lagi aku harus berkata, sayangku...

Mereka yang dulu tlah membuatku kecewa...
Menjual cinta dalam segala keuntungan...
Merobek semua lukaku yang tlah mengering..
Apakah salah bilaku mencintai, sayangku??

Kasihmulah yang buatku hidup,duhai sayangku...
Kemana arahku tlah kau temukan pencariannya...
Persembunyian hatiku tlah kau singkap...
Dan kau panahkan pelita cintamu yang terang...

Kau berikan aku kesejukkan...
Hingga berjuta cerca di tubuh hati ini lenyap..
Serukanlah duhai sayangku, katakanlah...
Bahwa kau cintaiku semata karna ketulusan..

Kutak perlu pengakuan akan bibirmu sayangku..
Hanya kejujuran yang sekecil biji gandum..
Bisa buatku tersenyum menatap dunia...
Bangunkan aku dari ketiduran panjang ini..

Sembunyikanlah aku dari luka lama sayangku..
Jangan biarkan lagi tubuhmu melukaiku...
Kukan mencintaimu dan berikan dikau terbaik..
Sepanjangku hidup, dan takkan sirna cintaku ini...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;