Rabu, 30 Juli 2008

Serabut Asa

"Hidup ini indah karena Cinta"

Peluh dan kesah mendera dalam dada...
Indahnya cinta terdahulu tlah kurasa sirna..
Bayangkanlah wahai sobat...
Aku terjerat dalam kebohongan...
Dia yang mengatasnamakan cinta tlah lari...
Lari dari jiwaku yang menantikan cinta ini..

Aku haus...begitu lapar akan cinta..
Cinta sejati yang tak kunjung kutemukan...
Terjebakku di dalam serabut asa...
Dan takkan sanggup kubertahan dari ini semua...
Selama aku terperanjat dalam kegelapan malam..

Aku terbangun di malam hari..
Dan tertidur di siang hari...
Mengapa? Mengapa dunia merubah hariku...??
Semua yang indah tlah direbut oleh si Jahat...
Aku runtuh dalam keputus asaan dan kegelapan...

Aku ingin bangkit kembali..
Mencari dalal terangnya cinta..
Sedari dulu belum jua kurasakan kehebatannya...
Dan buatku semakin terjaga bilaku terlelap...
Lepaskanlah...bebaskan aku dari serabut asa ini..
Agar ku jua merasakan betapa indah arti sebuah cinta..
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;