Rabu, 30 Juli 2008

Hati Yang Keras, Luluh Karena Cinta

"Hidup ini indah karena Cinta"

Ego dan keras, itulah aku..
Aku sang lelaki yang sadar akan kelemahanku...
Aku tak mampu berdiam, sekalipun orang berkata...
Telingaku tertutup, bagi orang yang berbisik...
Semua bagiku sampah dan caci makilah bagi mereka...

Hatiku keras bagaikan baja...
Sekali terhantuk, kan berbunyi lebih keras..
Tak mudah remuk sekalipun diadu...
Kumuntahkan semua kekesalan...
Sedaripun tak terpikir orang lain kesakitan..

Bintang itu turun dalam peraduannya...
Membawa sebakul cinta hanya tuk padamkan amarahku..
Kupandang dia yang begitu halus bagaikan kapas..
Elok nan rupawan, sekalipun hanya sekali pandang...
Hatiku sedikit mencair dalam setiap nadanya...

OH... aku luluh lantah bagaikan air...
Aku terjerat dalam setiap katanya yang menggoda...
Paras dan wajah sempurna, buatku padam,..
Api amarah dulu, manakan gerangan....
Semuanya berubah karena si pujaan hati....

Hatiku berubah, dari besi menjadi lidi..
Mudah patah karena sekali ucapannya...
Wanita yang penuh kasih sayang dan kelembutan..
Membuat jiwaku yang keras bagai karang...
Tlah lembut pula sepertinya hanya dalam cintanya...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;