Jumat, 25 Juli 2008

Untaian Kata, Cinta dan Air Mata

Aku manusia...
Tak luput dari salah, dan haruskah aku berdusta?
Hidupku penuh luka dan curahan air mata...
Tapi ku tak pernah mengaduh, meskipun terluka..
Karena semua ini ada penuh dengan layar hikmah
Aku manusia...
Lebih mudah merangkai kata daripada merasa...
Hatiku hampa, tapi apalah arti itu semua?
Haruskah aku mengeluh lagi? Siksa ini kembali..
Cemooh... ratapan dan keluh kesah...
Mendesis di dalam hatiku... resahkan jiwaku...
Tapi kutakpernah gentar sekalipun aku berpaling..
Aku manusia...
Ingin mencinta dan dicintai...
Tapi kadang, sang penggoda menghalangiku merasa
Kumau dan siapapun mau, karena kita manusia...
Kenapa kita menangis...?
Kenapa kita merangkai kata...?
Kenapa kita mencinta...?
Karena kita manusia, tak luput dari rasa...
Hilanglah rasa, membuat semuanya hampa...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;